Pawai STQ ke 25 Tingkat Kabupaten Bima di Kecamatan Sanggar -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pawai STQ ke 25 Tingkat Kabupaten Bima di Kecamatan Sanggar

Saturday, August 4, 2018

KAB. BIMA,MIMBARNTB | Sabtu, 4 Agustus 2018 berbagai atraksi pertunjukan kesenian tradisional Dana Mbojo menyemarakkan pawai ta’ruf pembukaan STQ ke 25 tingkat Kabupaten Bima yang dilaksanakan di Lapangan La Hami Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima, NTB.

Humaspro Setda melalui Kasubag informasi dan pemberitaan, Zainuddin menjelaskan pada saat penyambutan 18 kafilah yang mewakili masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayati Putri didampingi oleh Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer, juga hadir Dandim 1608 Bima, Sekretaris Daerah, Asisten 1, 2 dan 3.

"Para Kafilah dari 18 Kecamatan, OPD dan seluruh Bagian di lingkup Setda, Orkesmas setempat serta Koramil dan Polsek turut memeriahkan pawai Ta’ruf. Insan Pers juga ikut memeriahkan Pawai, bergabung dengan Bag. Humaspro Setda. 
Pawai Ta’ruf dimulai dari Pukul 13.00 s/d pukul 16.11 WITA" pungkas Zainuddin. 

Tak hanya itu, Zainuddin juga mengungkapkan bahwa disela lambaian tangan kepada hadirin, Bupati, Wabup, Sekda menyampaikan pesan – pesan pembangunan dan himbauan agar semua pihak berpartisipasi aktif dalam setiap pelaksanaan pembangunan serta secara padu menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal lain yang juga dipesankan oleh Bupati dan Wabup adalah kesuksesan Pilkades serentak Tahun 2018 yang harus dipastikan, karena hal tersebut sangat menentukan masa depan Desa khususnya dan Kabupaten Bima umumnya. MB01