Andi Hadianto Yakin KONI Dibawa Kendali Umi Dinda Olahraga Akan Maju -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Andi Hadianto Yakin KONI Dibawa Kendali Umi Dinda Olahraga Akan Maju

Wednesday, October 3, 2018

Ketua KONI MTB, Andi Hadianto
BIMA, MIMBARNTB.com | Akhirnya ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE terpilih secara aklamasi resmi dilantik oleh Ketua KONI NTB, H.Andi Hadianto di Hotel Mutmainnah Kota Bima pada Rabu (3/10/2018), sebelumnya ketua KONI di jabat Ferdiansyah Fajar Islam yang akrab disapa Dae Ade. 
Dokumen saat pelantikan 
Meskipun saat ini Hj.Indah Dhamayanti Putri menjabat Bupati Bima, istri mendiang almarhum mantan Bupati Bima, Fery Zulkarnae itu juga menjabat sebagai ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Bima. 

Ketua KONI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Andi Hadianto mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima untuk bahu -membahu memajukan olahraga di berbagai cabor yang ada di Kabupaten Bima. 

"Saya punya keyakinan olahraga dan prestasi di Kabupaten Bima akan lebih baik, masyarakat Bima mestinya mendukung karena dengan olahraga bisa membanggakan bangsa. Kalau ada orang berprestasi di kancah internasional tentu yang bangga adalah masyarakat Bima," ungkapnya usai melantik pengurus KONI Kabupaten Bima massa bhakti 2018-2022 di Hotel Mutmainnah pada Rabu (3/10) pagi. 

Selain itu, Andi Hadianto yakin dibawa kendali Umi Dinda KONI Kabupaten Bima akan mengalami kemajuan karena semangat, komitmen dan niat Umi Dinda memajukan olahraga di kancah nasional sangat tinggi.

"Saatnya kita membangun olahraga di Bima secara bersama dengan Umi Dinda, saatnya kita kembangkan olahraga," harap Andi Hadianto. (MB01)