Eranya Umi Dinda KONI Kabupaten Bima Akan Jaya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Eranya Umi Dinda KONI Kabupaten Bima Akan Jaya

Tuesday, October 2, 2018

Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj. Indah Dahamayanti Putri, SE saat di lantik oleh Ketua KONI NTB, Andi Hadianto di Hotel Mutmainnah Kota Bima. 
BIMA, MIMBARNTB.com | Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE resmi menjabat sebagai ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kabupaten Bima, dia dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Daerah Luar Biasa (Musordalub) yang digelar di Hotel Mutmainnah Kota Bima beberapa bulan lalu. Ia mengisi jabatan Ketua massa bhakti 2018-2022 menggantikan Ferdiansyah Fajar Islam yang akrab dipanggil Dae Ade.
Umi Dinda di lantik di Hotel Mutmainnah Kota Bima oleh ketua KONI provinsi NTB H. Andi Handianto, pada Rabu (3/10/2018) pagi. Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wabup Bima, H.Dahlan.M.Noer, Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Drs.Ishaka dan para Kepala OPD Kabupaten Bima. 

Umi Dinda komitmen, agenda utamanya akan memperhatikan para atlet dan cabor di Kabupaten Bima. Menurutnya di masa kepemimpinannya akan berupaya meningkatkan prestasi atlet Kabupaten Bima di kancah nasional merupakan target yang harus difokuskan saat ini.

“Terima Kasih kepada ketua KONI NTB yang telah mempercayakan kepad kami, atas kepercayaan ini kami akan mempersiapkan para Atlet dan Cabor untuk berprestasi di kancah nasional,” katanya Umi Dinda usia di lantik.

Usai melantik pengurus KONI Kabupaten Bima massa bhakti 2018-2022, Ketua KONI provinsi NTB, H.Andi Hadianto mengatakan bahwa di Bima banyak atlet yang berpotensi tak kalah hebatnya seperti Atlet di daerah lain di Indonesia. 

"Atlet di Bima banyak yang berpotensi jika di latih dengan serius," ungkap Andi Hadianto. 

Andi Hadianto berharap kepada pengurus KONI Kabupaten Bima yang baru untuk secara serius melatih para atlet, sebab di Bima banyak para atlet yang berpotensi. 

"Saya yakin kepada Hj.Indah Dhamayanti mampu membawa para atlet untuk berjaura di kancah nasional," tutupnya. (MB01)