Bupati Bima Melayat Dirumah Duka "Ina Badiah" -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima Melayat Dirumah Duka "Ina Badiah"

Tuesday, November 6, 2018

BIMA, MIMBARNTB.com | Pada Selasa, 6 November 2018, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE; melayat di rumah duka perempuan yang akrab disapa "Ina Badiah". Ia diduga korban dalam peristiwa pembunuhan yang terjadi di Dusun Kawae Desa Maria Utara Kecamatan Wawo. 

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri sambangai rumah duka.

Pada kesempatan ini, IDP menyampaikan rasa prihatin dan duka cita yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa Ina Badiah sebagai korban.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bima ini, meminta pihak keluarga korban untuk bersabar dan tabah serta tidak mengambil tindakan reaktif yang dapat merugikan dan menambah masalah yang baru.

"Tanamkan kepercayaan yang utuh kepada pihak keamanan untuk bekerja sesuai langkah dan prosedur hukum guna menyelesaikan masalah," kata istri mendiang almarhum Fery Zulkarnaen.

Bupati Bima juga meminta dan mengimbau segenap masyarakat untuk secara bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

"Kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan diperintahkan untuk berkoordinasi secara intens dengan pihak keamanan agar masalah dapat diselesaikan serta rasa aman dapat kembali dirasakan oleh segenap masyarakat," tutupnya. (MB01)