FPKT Periode 2018-2023 Resmi Dilantik Oleh Walikota Bima -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

FPKT Periode 2018-2023 Resmi Dilantik Oleh Walikota Bima

Monday, November 12, 2018

Usai melantik Walikota Bima HM.Lutfi menyerahkan Bendera Karang Taruna kepada Ketua Forum Pengurus Karang Taruna, Dita.
BIMA, MIMBARNTB.com | Senin (11/11) bertempat di Aula Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima Periode 2018-2023 resmi dilantik oleh Walikota Bima H.Muhammad Lutfi.

Pelantikan sempat molor beberapa jam, akibat Walikota Bima terlambat hadir tidak sesuai dengan yang dijadwalkan oleh panitia yaitu pukul 09.00 Wita. Akhirnya Pelantikan dilaksanakan pada pukul 12.00 Wita.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima Drs.H.Muhtar Landa beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Bima mengucapkan selamat kepada Forum Pengurus Karang Taruna Kota Bima yang baru dilantik. Dia berharap pengurus Karang Taruna harus mampu memberikan warna yang baru dalam proses pembangunan di Kota Bima.

HM.Lutfi berjanji akan menambah alokasi anggaran sebesar 2,5 Milyar untuk Forum Pengurus Karang Taruna yang baru.

Dikatakannya, Karang Taruna harus semangat dan harus mampu menterjemahkan apa yang menjadi Visi Misi pemerintah Kota Bima saat ini. Selain itu, dia menekankan pada pengurus yang baru dilantik agar jangan sampai sekedar ada atau ada secara formalitas saja.  

"Karang Taruna tidak boleh sekedar ada atau ada secara formalitas saja dan Karang Taruna harus bahu membahu dalam rangka mempercepat proses pembangunan daerah bersama pemerintah Kota Bima," kata mantan anggota DPR RI dua periode.

Dia berharap Karang Taruna harus mencanangkan program pada sektor pendidikan kewirausahawan agar dapat melahirkan wirausaha yang handal yang berasal dari anak-anak muda di Kota Bima.

"Saya atas nama pemerintah Kota Bima mengucapkan selamat pada forum pengurus Karang Taruna Kota Bima dan saya berharap pada pengurus yang baru dilantik agar bisa memberikan konstribusi nyata di dalam proses pembangunan di Kota Bima," ucap Walikota Bima.

Sementara dalam sambutannya Ketua Forum Karang Taruna Kota Bima periode 2018-2023 Dita, mengatakan "Kami siap membawa karang Taruna ini untuk memberikan konstribusi nyata dan ikut berperan aktif dalam membangun Kota Bima tercinta ini". (MB01)