Hari ke-6 Seleksi CPNS di Kabupaten Bima, 4 Orang Lulus Passing Grade -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Hari ke-6 Seleksi CPNS di Kabupaten Bima, 4 Orang Lulus Passing Grade

Thursday, November 8, 2018

BIMA, MIMBARNTB.com | Hari ke-6 pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bima tahun 2018 hanya empat orang peserta yang berhasil menaklukan Pasing Grade atau berhasil melewati ambang batas skor nilai yang di tentukan oleh pemerintah. Empat orang peserta tersebut masing-masing satu orang pada sesi pertama, satu orang lagi pada sesi kedua dan dua orang pada sesi keempat. 

Ilustrasi
“Empat orang lulus untuk hari ke-6  ini,” ujar Kepala BKD Kabupaten Bima, Syahrul pada Selasa (8/11).

Syahrul uraikan, pada sesi pertama, peserta yang berhasil lulus passing grade yaitu Suryadin warga Kecamatan Lambu dengan nilai TWK 85, TIU 95 dan TKP 156 dengan total nilai 336. Pada sesi ke-2, peserta yang berhasil lulus passing grade yaitu Husnul Khotimah warga Desa Kombo Kecamatan Wawo dengan TWK 85, TIU 105, TKP 156 dengan total nilai 346. 

“Kalau sesi ke-3 tidak ada peserta yang lulus,” jelasnya.

Lanjut Syahrul, pada sesi k-4 peserta yang lulus Passing Grade yaitu Hasan warga Desa Leu Kecamatan Bolo dengan nilai TWK 85, TIU 80, TKP 144 dengan total nilai 309. Peserta lain yang lulus pada sesi ke-4 yaitu Khairunisa.

"Dengan bertambahnya empat orang peserta yang lulus pada hari ke-6, jumlah peserta yang lulus passing grade bertambah menjadi 8 orang,” bebernya.

Empat orang yang lolos Passing Grade atau berhasil melewati zona Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada hari ke-6 yaitu dari formasi umum.

"Hari ini 4 orang lolos Passing Grade untuk guru IPA," kata Kabid Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian pada BKD Kabupaten Bima, Abd Rahman pada media ini, Kamis (8/11) melalui via selulernya. (MB01)