Kapolres Bima Kota Sholat Jum'at Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolres Bima Kota Sholat Jum'at Sekaligus Silaturahmi Dengan Masyarakat

Friday, November 23, 2018

Kapolres Bima Kota terlihat disambut hangat oleh masyarakat, Tokoh agama dan tokoh masyarakat saat melakukan sholat Jumat di Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima.
BIMA, MIMBARNTB.com | Jum'at (23/11) Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K, M.H melakukan sholat jum'at bersama masyarakat di masjid Sultan Salahuddin Bima.

Kabag Humas Polres Bima Kota 
IPDA Suratno mengatakan usai melakukan sholat Jum'at, Kapolres melakukan silaturahmi bersama pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dikatakannya, dalam pertemuan non formal tersebut Kapolres melakukan perkenalan dan menyampaikan beberapa tugas dan fungsi polri, salah satunya berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh pihak terkait guna menciptakan keamanan dan ketertiban nasional pada umumnya dan secara khusus bagaimana agar selalu memberikan rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat Bima dalam beribadah maupun beraktivitas.

Lanjut IPDA Suratno, dalam pertemuan singkat itu Kapolres menerima usul saran dari pemuka agama dan tokoh masyarakat agar bagaimana Bima ini tetap aman dan bebas dari bahaya-bahaya kejahatan laten salah satunya peredaran narkotika.

"Mengakhiri pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat sehingga kinerja polri tetap hebat dan promoter (profesional, modern dan terpercaya) demi mewujudkan keamanan bagi seluruh masyarakat" kata IPDA Suratno melalui press rilisnya yang diterima media ini, Jum'at (23/11). (mb01)