Laskar Kae Menilai Pembangunan PKM Woha Paling Bagus dan Berkualitas -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Laskar Kae Menilai Pembangunan PKM Woha Paling Bagus dan Berkualitas

Tuesday, November 20, 2018

Puskesmas Woha Kabupaten Bima hampir rampung di bangun. Ketua Laskar Kae menilai pembanguna PKM Woha bagus dan berkualitas.
BIMA, MIMBARNTB.com | Ketua Laskar Kae Azhar memuji pembangunan Puskesmas Woha, Kabupaten Bima, NTB dan tepat sebagai percontohan pembangunan Puskesmas yang lain.
Foto Ketua Laskar Kae yang pakai baju laos putih pada saat melihat langsung pembangunan PKM Woha di Lokasi.
"Tadi saya cek langsung ke lokasi, kebetulan ada pemilik CV Menurut saya PKM yang paling bagus dan berkualitas adalah PKM Woha. Tanpa ada maksud tertentu kalau bagus saya katakan bagus, kalau tidak saya katakan tidak," kata Azhar pada media ini, Selasa (20/11/2018).

Azhar mengakui, kalau dilihat dari fisik pembangunan PKM Woha itu lebih baik dari PKM lainnya. Hal tersebut berdasarkan hasil cek langsung di lapangan.

"Lebih dari bagus, coba liat tiang bangunan utama dibikin lantai 4 tidak akan goyang dan pake besi ulin, besi khusus untuk cor jembatan karena tadi saya melihat sendiri. Saya pastikan secara kelembagaan karena memang kami Laskar Kae tidak mempunyai kepentingan apa-apa, kami mengawasi jalan pembangunan yang ada di Woha karena kami bukan aktifis abal-abal," tegasnya.

Azhar jelaskan, menurut pantauannya di lapangan pembagunan PKM Woha hampir rampung tanpa ada hambatan.

"Kalau saya lihat tadi siang sudah hampir 80% karena tenaga yang dipake bukan tenaga yang lama pada saat awal pengerjaan semuanya sudah diganti" tutupnya. (MB01).