Setelah Diresmikan Wabup Bima, SPBU Toti Mori Mulai Beroperasi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Setelah Diresmikan Wabup Bima, SPBU Toti Mori Mulai Beroperasi

Saturday, December 29, 2018

SPBU Toti Mori mulai beroperasi setelah diresmikan oleh Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer. 
BIMA, MIMBARNTB.com | SPBU Toti Mori yang beralamat di Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima mulai beroperasi setelah diresmikan oleh Wakil Bupati Bima H.Dahlan M.Noer pada Sabtu (29/12/2018).
Direktur SPBU Toti Mori Rizal Ramli menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada PT Pertamina NTB dan Pemerintah Kabupaten Bima atas dukungannya sehingga SPBU Toti Mori mulai beroperasi melayani masyarakat. 

"Rasa bangga dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Bima dan PT Pertamina NTB yang telah banyak memberikan konstribusi dalam pengurusan ijin SPBU Toti Mori," ucapnya. 

Rizal Ramli mengatakan untuk perekrutan karyawan SPBU Toti Mori 90% yang berasal dari dua desa yaitu desa Donggobolo dan desa Pandai. 

"90% karyawan dari desa Donggobolo dan Desa Pandai, maksudnya kami ingin memperdayakan masyarakat disekitar SPBU," katanya. 

Dia menambahkan, tujuan dari pembangunan SPBU Toti Mori yaitu untuk mempermudah masyarakat mengakses minyak energi. (mb01)