Dedy Pimpin Upacara Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke - 69 Tahun -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dedy Pimpin Upacara Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke - 69 Tahun

Sunday, January 27, 2019

BIMA, MIMBARNTB.com | Imigrasi kelas III Non TPI Bima gelar upacara peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke - 69 tahun 2019 di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Senin (28/01/2019).
Upacara dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi jajaran Imigrasi kelas III Non TPI Bima. Serta sebagai wujud kolaborasi dengan pihak eksternal, juga mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Bima.
Upacara sendiri berlangsung dengan khidmat dan dipimpin langsung oleh Kepala kantor Imigrasi kelas III non TPI Bima, Dedy.

Dalam sambutannya, Dedy menyampaikan bahwa imigrasi telah sukses menjalankan tugas dan fungsi nya secara profesional sebagai penjaga pintu gerbang NKRI.

"Hari ini genap 69 tahun jajaran Imigrasi merjalankan tugas dan fungsi secara profesional sebagai penjaga pintu gerbang," ujar Dedy dengan penuh semangat.

Sekaligus menjadi pelayan masyarakat dalam melayani keimigrasian.

"Semoga bhakti yang telah Imigrasi berikan kepada Republik Indonesia membawa Indonesia menjadi bangsa yang semakin berwibawa di mata dunia, dan moga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi langkah kita semua dalam mewujudkan cita-cita barsama," ucapnya.

Namun meski upacara berakhir, acara tidak berakhir begitu saja. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama dengan undangan. (mb01).