Dinda, Harap Adanya Dukungan Penuh Dari BNP2TKI Atas Peresmian LTSA -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dinda, Harap Adanya Dukungan Penuh Dari BNP2TKI Atas Peresmian LTSA

Wednesday, February 20, 2019

BIMA, MIMBAR NTB- Rabu (20/02/2019) Bupati Bima, Hj.Indah Damayanti Putri, SE, Kantor Pelayanan Pekerja Imigran Indonesia Cabang Bima siang tadi Resmi Dibuka Oleh, Iryanto Sibolon, Se.MM, yang merupakan Staf Ahli Kementerian Tenaga Kerja Dalam Negeri (Kemendagri Red).
Kewat kesempatannya Bupati Bima, dalam sambutannya, Menyatakan, "Menjadi saksi satu langkah maju oleh masyarakat bima lebih khus para pencari pekerja", Dibeberapa tahun terakhir ini kami jumpai Pekerja imigran sukses, Salah satunya Yasin S.Pd yang merulakan anggota DPRD kabupaten Bima, dari Fraksi Gerinra,  

Kata Bupati, Bapak Yasin ini memiliki sejarah hidup, sebelum dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, dia pekerja imigran indonesia di Negara Korea, Juga disampaikan kepada Dinas tenaga kerja kabupaten bima tentunya Hal - hal yang di alami oleh imigran tentunya menghapus secara keseluruhan, atau menghapus mimpi kita.

Tahap demi tahap, Salah satunya dengan Loncingnya Layanan Terpadu Satu Atap atau (LTSA) ini kami akan memper mudah para pekerja kita, bahwa dikabupaten bima, Sudah ada Akses untuk pencari Pekerja Luar Negeri. 

Masyarakat yang mencari pekerja atau pekerja imigran Dari Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu. Juga disampaikan terimah kasih dari Kakanwil, karena ditempatkan LTSA di wilayah kami Kabupaten Bima untuk memper mudah pelayan ke pencari ke- pencari pekerja.

Juga diharapkan dukungan penuh  Dari BNP 2 TKI yang nantinya kita harapkan berbagai layanan untuk dilengkapi di Kantor ini, karena Alat pelayanannya kami anggap masih kurang, dan kami akui bahwa beda dengan pelayanannya di Daerah - daerah lain yang punya LTSAnya sudah lama akses.

Bukan itu, Kata Bupati, Tetapi tentunya semangat kami semua ingin memberikan pelayanan terbaik buat masyatakat, kami yang ingin mencari pekerja diluar Negeri . Dan tentunya ucapan terimah Kasihnya Bupati Bima, atas perimbangan Bapak Staf Ahli kementerian Hadir dikabupaten Bima. Juga disampaikan ucapan terimah kasih atas adanya kucuran dana dari kementerian di beberapa tahun terakhir ini, salah satunya KTM yang ada di wilayah tambora.

Ini sudah berjalan lebih dari 10 tahun yang tentunya kami terus berharap kebersamaan bantuan yang dikeroyok oleh 17 kementriaan dan lembaga lainya dapat terus ditingkatkan. Tentunya kami berharap akan kami mamfaatkan seluas - luasnya bagi masyarat yang berada ditambora dan sekitarnya. Tutup Bupati. [mb01]