Milenial Kampoeng Jokowi Bima Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Dua Periode -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Milenial Kampoeng Jokowi Bima Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Dua Periode

Wednesday, March 20, 2019

Koordinator Kampoeng Jokowi Kota Bima, Arif Kurniadin, SH bacakan pernyataan dukungan pada Jokowi-Ma'ruf dua periode. 
BIMA, MIMBARNTB.com - Puluhan anak muda yang menamakan dirinya Komunitas Kampoeng Jokowi-Amin Kota Bima menggelar deklarasi dukung capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka juga mengajak warga Kota Bima untuk mencoblos Jokowi-Ma'ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang. 
"Dalam rangka ini kami segenap civitas pemuda dan masyarakat se-nusantara memberikan semangat serta energi positif demi kemajuan suatu bangsa, dan semangat ini tidak lepas dari dukungan semua pihak agar supaya bisa mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera demi kepemimpinan Jokowi dua periode," ucap Koordinator Kampoeng Jokowi Kota Bima, Arif Kurniadi, SH di kafe Komodo di Kota Bima, NTB, Rabu (20/3/2019) sore. 

Dia mengatakan, komunitas ini akan berkampanye door to door ke warga masyarakat terutama para kaum milenial dan emak-emak untuk mendukung Jokowi-Ma'aruf Amin. 

"Deklarasi kampoeng Jokowi adalah bagian dari ikhtiar lanjutkan dua periode untuk Indonesia," beber lelaki yang akrab disapa ZP.

Dikatakannya, acara deklarasi ini sebagai bentuk menyatukan sikap dalam mendukung Jokowi-Ma'ruf. Dia juga mengaku optimistis Jokowi-Ma'ruf menang di Bima. 

"Itulah alasan kami sehingga kami mengambil langkah politik mendeklarasikan kampoeng Jokowi senusantara. Harapan besar kami segenap civitas pemuda dan masyarakat adalah bersama-sama memenangkan Jokowi dua periode pada tanggal 17 april mendatang," tutupnya. [dinyan]•