Pasca Kedatangan Sandiaga, Jaringan Muda Sandi Pastikan Paslon 02 Menang di Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pasca Kedatangan Sandiaga, Jaringan Muda Sandi Pastikan Paslon 02 Menang di Bima

Thursday, March 14, 2019

BIMA, MIMBARNTB.com - Cawapres nomor 02 baru saja berkunjung ke Bima, kunjungan Sandiaga semakin memantapkan optimisme Jaringan Muda Sandi Kota Bima. Mereka bahkan sudah memastikan Paslon 02 akan menang telak di Bima. Sebagai bagian dari kerja pemenangan, Jaringan Muda Sandi (JMS) Kota Bima mendorong semangat masyarakat Bima untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 .
Kedatangan Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno di tanah Bima adalah salah satu bentuk kecintaan dan perjuangannya untuk memenuhi keinginan masyarakat Bima yang sempat tertunda setelah dijadwalkan beberapa waktu lalu. Baca juga: Sandiaga Uno Disambut Meriah dan Jadi Rebutan Warga Bima 

Koordinator Jaringan Muda Sandi Kota Bima, Abdul Rahman menegaskan kedatangan Sandiaga sangat mempengaruhi semangat relawan untuk memenangkan Paslon 02.

"Kami yakin dengan kedatangan Sandiaga tanggal 13 Maret 2019 kemarin akan menambah pundi-pundi suara juga semangat seluruh tim maupun relawan untuk terus mengajak masyarakat dan memastikan sehingga kemenangan Paslon nomor urut 02 di semua TPS yang ada bisa tercapai" jelas Abdul Rahman, tokoh muda yang akrab disapa Arman, Kamis (14/3).

Jaringan Muda Sandi mengajak masyarakat agar bisa bersama-bersama mengawal suara di setiap TPS, terutama kepada generasi milenial dan kaum emak-emak sebagai pionir kemenangan Sandiaga agar terus semangat dan memastikan suara mereka sampai ke kotak suara, tidak hilang atau dicurangi.

Meskipun dalam suasana persaingan yang sangat ketat, Jaringan Muda Sandi tetap berharap pesta demokrasi berjalan aman.

"Semoga Pemilu 2019 ini berjalan lancar dan aman, kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa" ucapnya.

Pemilu kali ini diharapkan mampu membawa perubahan dan melahirkan wajah pemimpin baru.

"Pastikan Pemilu saat ini akan membawa sebuah perubahan, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas, serta kerja ikhlas semua komponen tim, relawan, generasi milenial, kaum emak-emak dan masyarakat kita raih kemenangan bersama" tutupnya. [mb01]•