Blusukan di Dompu, Caleg DPR RI Nomor urut 02 ini Dikerumuni Emak Emak -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Blusukan di Dompu, Caleg DPR RI Nomor urut 02 ini Dikerumuni Emak Emak

Thursday, April 4, 2019

DOMPU, MIMBARNTB.com - Blusukan di Manggelewa, Sori Utu dan Lanci Kabupaten Dompu, Kamis (4/4) Caleg DPR RI nomor urut 02 dari partai Nasdem Drs H Syafrudin HM Nur MPd dikerumuni emak-emak.

Tiba dilokasi setempat, H Syafru tokoh yang dikenal santun itu disambut antusias dengan nyanyian yel yel dua jari dari para emak-emak sebagai bentuk luapan semangat dan kecintaan mereka pada figur religius ini.
Mantan Bupati Bima dikenal dengan tipikal pekerja ini meminta dengan segala hormat pada seluruh masyarakat sepulau Sumbawa untuk mencoblosnya yaitu nomor urut 02 pada 17 April 2019 mendatang.

Emak-emak dan para milenial serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yakin H Syafru adalah figur yang telah teruji dan mampu membawa gerakan perubahan. Untuk itu, masyarakat tak perlu meragukan H Syafru untuk duduk di kursi DPR RI.
Sewaktu menjabat Bupati Bima H Syafru telah berhasil meninggalkan jejak yang tak bisa dilupakan yaitu membuka jalan dua jalur sepanjang pantai mulai dari perbatasan Kota Bima sampai di pertigaan samping Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima. (*mb01*)