Bupati Bima akan Beri Penghargaan pada Syamsuri Firdais -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima akan Beri Penghargaan pada Syamsuri Firdais

Monday, May 27, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE melalui Kasubag Humaspro Setda Zainuddin mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi Qori asal Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB Syamsuri Firdais yang telah meraih juara pertama Qori di kanca internasional.

"Mewakili Masyarakat Kabupaten Bima, Pemerintah Kabupaten Bima mengapresiasi dan merasa sangat bangga atas prestasi ananda Syamsuri Firdais," kata Zainuddin melalui press rilis, Senin (27/5).

Dikatakannya, atas prestasi Syamsuri Firdais yang telah mengharukan nama Kabupaten Bima di kanca internasional, Pemerintah kabupaten Bima memastikan bahwa kepulangan Syamsuri akan disambut dan diacarakan serta diberikan penghargaan. 

Lanjut, bupati berharap prestasi Syamsuri ini patut diteladani dan dicontoh oleh seluruh generasi dan masyarakat untuk senantiasa mengasah kemampuan dan ilmu Qur'ani.

"Bukan hanya untuk berprestasi dalam event, namun juga akan memberi hikmah yang tiada tara dalam membentuk karakter dan moral religius," ungkap Zainuddin. 

(*Mb/dinyan01*)