Pengerjaan Dua Infrastruktur Desa Kawinda Toi Telah Usai 100% -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pengerjaan Dua Infrastruktur Desa Kawinda Toi Telah Usai 100%

Thursday, June 13, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Pemerintah desa Kawinda Toi Kecamatan Tambora Kabupaten Bima telah selesai seratus persen mengerjakan dua infrastruktur fital yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Kepala desa Kawinda Toi melalui Bendaharanya Nurdin menjelaskan pada proses pengerjaan dua infrastruktur tersebut tidak ada kendala dan pengerjaannya berjalan sesuai dengan rencana. 

Kata Nurdin, Adapun dua infrastruktur tersebut yaitu Saluran pembuangan air limbah sepanjang dua ratus lima belas meter dengan anggaran bersumber dari dana desa (DD) sebesar tujuh puluh juta rupiah, sedangkan pengerjaan Talud penahan banjir sepanjang lima puluh lima meter dengan anggaran bersumber dari dana desa (DD) tahun 2018 yaitu sebesar lima puluh juta rupiah. 

"Kita telah selesai seratus persen membangun dua infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat kita, anggarannya kita gunakan yaitu yang bersumber dari DD tahun 2018," ungkap Nurdin kepada media ini, Kamis (13/6/2019) bertempat di kantor DPMDes Kabupaten Bima. 

Suksesnya pengerjaan dua infrastruktur tersebut tidak terlepas dari dukungan peran serta masyarakat setempat dengan bahu membahu membantu mewujudkan desa yang mandiri bersama pemerintah desa. 

Nurdin berharap dengan adanya infrastruktur tersebut semoga dapat mensejahterakan seluruh warga masyarakatnya. (*mb/dinyan*).