Bila Menjabat Anggota BPD, Santri Wanisyah Siap Jadi Penyambung Lidah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bila Menjabat Anggota BPD, Santri Wanisyah Siap Jadi Penyambung Lidah

Thursday, July 25, 2019

Bima, mimbarNTB.com -- Pengisian anggota BPD akan dilakukan secara serentak pada bulan Desember 2019. Sejumlah orang yang hendak maju pada kontestasi tersebut mulai menyiapkan diri termasuk persyaratan pencalonan.

Hasil pantauan media ini di lapangan, terlihat Santri Wanisyah pada Kamis pagi (25/7) mendatangi Polres Bima untuk menyiapkan SKCK sebagai syarat pencalonannya pada pengisian anggota badan permusyawaratan desa (BPD) Desa Kawinda Toi Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Santri Wanisyah merupakan salah satu jender dari kelima calon lainnya yang maju pada pengisian anggota BPD keterwakilan dusun Kawinda Toi Rt 01 Rw 03.

"Santri wanisyah maju pada pengisian anggota BPD membawa Visi ingin menjadikan desa Kawinda Toi menuju desa wisata yang lebih baik," demikian dikatakan Nurdin, kakak kandung dari Santri wanisyah pada saat menemani adiknya di Mapolres Bima, Kamis (25/7).

Tak hanya itu, Santri Wanisyah juga telah menyiapkan secara matang Misinya yaitu 'mendorong pemdes Kawinda yang transparan dan bersih'.

Nurdin yakin bila Santri Wanisyah diberi kepercayaan dan amanah oleh warga Kawinda Toi, maka dia siap menjadi penyambung lidah warga. (Din).