Edy Muhlis Puji Kinerja dan Manajerial Ishaka -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Edy Muhlis Puji Kinerja dan Manajerial Ishaka

Monday, August 26, 2019

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis S. Sos. (Sumber Geogle).
Bima, mimbarNTB.com --Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis S.Sos mengapresiasi atas kinerja dan Manajerial Drs Ishaka pasca menjabat Sekwan DPRD Kabupaten Bima. 

Menurut Duta Parpol Nasdem Kabupaten Bima yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD untuk kedua kalinya ini, Kinerja Ishaka mantan Kadis Disnakertrans dan Kesbangpol itu patut diacungi jempol dan mesti diberi penghormatan tertinggi sebagai birokrasi berinovasi dalam segala hal baik di bidang pembangunan fisik maupun non fisik. 

Dikatakannya, baru kali ini DPRD Kabupaten khusus di Sekretariat keluar sebagai juara satu pada lomba pengelolaan kearsipan dari semua OPD lingkup pemerintah kabupaten Bima. 
Sekwan Drs Ishaka saat menerima penghargaan lomba pengelolaan kearsipan dari semua OPD lingkup pemerintah kabupaten yang diserahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati. 
"Selama ini lembaga DPR Kabupaten Bima belum berhasil mencetak prestasi seperti apa yang dilakukan oleh Sekwan sekarang, luar biasa gebrakan beliau," pujian Edy Muhlis buat Ishaka tokoh birokrasi senior yang terkenal santun dan pekerjaan keras serta punya loyalitas kerja yang tinggi. 

Selain itu, Edy Muhlis memuji gebrakan Ishaka karena mampu merubah wajah Pilar Depan pintu masuk ruang sidang paripurna utama DPRD Kabupaten Bima menjadi berbeda dan menarik sehingga memberikan ciri khas tersendiri dan kental budaya lokal Bima dibandingkan dengan wajah gedung hunian wakil rakyat sebelumnya. 
Sekwan Drs Ishaka pose depan pintu masuk ruang sidang paripurna utama DPRD Kabupaten Bima dengan wajah yang baru. 
Edy mengganggap Ishaka satu satunya birokrasi yang cakap dan mampu merealisasikan Visi Misi Bima Ramah karena mampu menjembatani kedua lembaga pemerintah yaitu Eksekutif dan legislatif, sehingga hasilnya pembangunan tercapai dan berjalan baik sesuai yang diharapkan. 

"Menejerial dan kiprah beliau patut diapresiasi dan beda jauh 1000% kalau dibandingkan dengan orang orang yang pernah menjabat sekwan sebelumnya," katanya melalui via seluler, Selasa 27 Agustus 2019. 

Dia menambahkan, kemampuan Ishaka dalam pengelolaan keuangan negara patut dijadikan contoh, pasalnya sejak dia jabat Sekwan belum sekalipun ada catatan buruk maupun teguran dari BPK.(01/MB/DNN)*