Dinda Ingatkan Pihak Bermanuver, Berhenti Memisahkan Dinda-Dahlan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dinda Ingatkan Pihak Bermanuver, Berhenti Memisahkan Dinda-Dahlan

Saturday, September 28, 2019

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE (Kiri) memakai jilbar berwarna kuning, didampingi Kasubag Informasi dan pemberitaan Humaspro Setda Kabupaten Bima, Zainuddi SS. 
Bima, mimbarNTB.com-- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri pastikan dirinya maju kembali pada Pilkada 2020 dengan mengendarai partai Golkar. 
Menjawab keresahan publik soal teka teki dirinya pisah atau kembali berpasangan dengan Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer, Umi Dinda selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima ini beri sinyal bakal kembali menggandeng Dahlan.

"Di NTB Partai Golkar usung dua kader, saya di Kabupaten Bima dan di Lombok timur usung sebagai wakil," kata istri mendiang almarhum Fery Zulkarnaen saat Coffee Morning dengan puluhan pimpinan Media Bima di ruangan rapat bupati Bima pada Sabtu siang tanggal 28 September 2019.

"Saat ini pak wakil sedang berupaya mendapatkan partai," tambahnya. 

Tak hanya itu, Perempuan yang dikenal Ramah itu juga mengingatkan pihak- pihak yang berupaya bermanuver memisahkan dirinya dengan H Dahlan agar segera dihentikan, karena usaha seperti itu percuma dan bakal sia-sia. 

"Jangan coba coba bermanuver memisahkan saya dengan H Dahlan," ucapnya saat acara coffee morning perpisahan Purna Tugas atau pensiun Kabag Humaspro dengan pimpinan Media. (DN)