H Lutfi Buka Secara Resmi MTQ ke XIV Tingkat Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

H Lutfi Buka Secara Resmi MTQ ke XIV Tingkat Kota Bima

Saturday, September 7, 2019

Bima, mimbarNTB.com--Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE secara resmi membuka MTQ ke XIV Tingkat Kota Bima yang dihelat di Masjid Al Muwahidin Kota Bima pada Minggu malam 7 Agustus 2019.

Sebelum membuka secara resmi kegiatan MTQ terlebih dahulu Walikota Kota Bima mengukuhkan pengurus Masjid Alwahida Kota Bima periode 2019-2021.

Selanjutnya, H Lutfi juga melantik puluhan orang yang akan bertindak sebagai dewan Hakam yang didampingi oleh Wakil Walikota Bima, Sekda, Waka Polres Bima Kota, Dandim 1608 Bima yang diwakili oleh Kasdim. 

Dalam sambutannya, mantan anggota DPR RI dua periode ini mengatakan, melalui kegiatan MTQ ke XIV tingkat kota Bima ini 'kita tumbuhkan spirit dalam mengimplementaiskan motto kota Bima Maja Labo Dahu'. 
Dikatakannya, dengan momen MTQ ke XIV tingkat kota Bima dia mengajak masyarakat untuk dukung program membumikan Alquran dan gerakan memakmurkan Masjid menuju kota Bima yang religius Qurani dan beradab.

"Melalui kegiatan ini, semoga melahirkan Qori Qoriah kita supaya bisa berprestasi di tingkat nasional," ungkapnya. 

"Saya sengaja sediakan hadiah umroh bagi juara juara, supaya dapat memotivasi Qori Qoriah kita lebih semangat lagi agar membawa nama kota Bima pada tingkat nasional bahkan internasional," lanjutnya. 

Pantauan media ini terlihat antusias masyarakat kota Bima hadir berpartisipasi pada malam pertama pembukaan MTQ ke XIV. (DN