Kantongi Hasil Survei Memuaskan, Maman Pastikan Maju Pada Pilkada 2020 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kantongi Hasil Survei Memuaskan, Maman Pastikan Maju Pada Pilkada 2020

Friday, September 27, 2019

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Aminulah SE. 
Bima, mimbarNTB.com-- Ketua PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminulah pastikan dia bakal maju pada Pilkada tahun 2020.
Meskipun dia mengantongi hasil Survei yang dilakukan internal partai PAN dan survei secara independent dengan hasil  memuaskan, dia tetap realistis siap menjadi orang Nomor dua.

Namun Maman belum mau membocorkan angka hasil survei, dia hanya klaim memuaskan. 

"Hasil survei baik Internal partai maupun diluar partai dilakukan secara personal hasilnya memuaskan, penerimaan masyarakat sangat memuaskan," ucap Wakil DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 di ruangan kerjanya gedung DPRD Kabupaten Bima Jalan Gatot Subroto Kota Bima pada Jumat 27 September 2019.

Ketika ditanya, apakah sudah ada sinyal dari partai bakal mengusungnya pada Pilkada 2020, dia menjawab insyaAllah sudah ada. 

"Ibarat sawah itu, kita inikan hanya membajak sawah saja, urusan bibit dan segala macamnya itu urusan DPP dan DPW," kata anggota dewan tiga periode itu.

Soal bakal berpasangan dengan siapa, anggota dewan asal Sape itu menjawab dengan siapa saja dia siap dengan catatan harus orang yang niatnya ikhlas ingin berbuat yang terbaik untuk rakyat. 

"Dalam politik itu tidak ada lawan dan kawan yang abadi, politik itu serba kemungkinan bisa berpasangan dengan siapa aja," tuturnya. 

Dia pun kemukakan alasan dia ingin maju pada Pilkada 2020, bukan karena ketidakpuasannya dengan kinerja pemerintah sekarang, namun dia ingin berbuat lebih untuk rakyat Kabupaten Bima serta ingin merubah Kabupaten Bima lebih maju seperti kabupaten/kota maju di Indonesia. (DN)