Yang Setia Dibelakang Wakil Rakyat Ada Sosok Luar Biasa -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Yang Setia Dibelakang Wakil Rakyat Ada Sosok Luar Biasa

Tuesday, September 24, 2019

Bima, mimbarNTB.com-- Drs Ishaka adalah sosok baru yang dipercaya oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima menjadi Sekretaris DPRD sejak Januari 2018 lalu hingga sekarang.

Pria yang sebelumnya menjadi Kepala Badan Kesbangpol dan juga pernah menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini bukanlah sosok baru di birokrasi Pemkab Bima. 

Ishaka dikenal sebagai figur yang luwes dan pekerja keras, pergaulannya luas dan sangat mudah beradaptasi dengan situasi dan kondisi medan tugas seperti apapun. 

Itulah antara lain yang melatarbelakangi pilihan Pimpinan kepadanya untuk berada dibelakang para Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Bima.

"Insya Allah amanah sekaligus tanggung jawab luar bukan untuk saya. Saya mohon bantuan dan dukungan semuanya," ujarnya disuatu kesempatan mimpin apel bersama di Sekretariat DPRD Kabupaten Bima.

Ishaka tidak sendiri, ada 4 (empat) figur pejabat Eselon III selaku Kepala Bagian yang setiap saat selalu siap mendampingi dan memfasilitasi seluruh kebutuhan penunjang pelaksanaan tugas DPRD Kabupaten Bima, ada Muhammad Arif SH selaku Kepala Bagian Hukum dan Humas, Moh Adnan Syahrir SE, MSi sebagai Kepala Bagian Keuangan, Sunardi SH sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Risalah Serta Ma'ruf, SH selaku Kepala Bagian Umum. 
Selain itu juga ada sebanyak 9 (sembilan) Kepala Sub Bagian dan Puluhan Staf yang siap bersama mengambil peran dan berkontribusi untuk mendukung tugas-tugas pelayanan kepada DPRD. (DN)