IDP Resmi Mendaftar ke Partai Gerindra -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

IDP Resmi Mendaftar ke Partai Gerindra

Wednesday, October 30, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Niatnya kembali maju pada Pilkada 2020-2024, calon Petahana Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) hari ini, Rabu 30 Oktober resmi mendaftar ke Partai Gerindra.
Pendaftaran dilakukan di rumah makan BBA Doro Belo, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. 

Setelah IDP mengisi formulir Pendaftaran, dia pun langsung menyerahkan kembali formulir ke panitia Penjaringan DPC Partai Gerindra Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020.

Melalui momentum ini, IDP juga memanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus Gerindra yang pernah mengusungnya pada Pilkada sebelumnya. 

Namun ketika ditanya apakah kembali mengambil H Dahlan M Noer menjadi Wakil, dia menjawab."Kita sekarang sedang menjalin komunikasi antar partai". 

"Maka saya berkewajiban kembali mendaftar ke partai Gerindra, karena sebelumnya partai Gerindra pernah mengusung dan memenangkan saya pada Pilkada sebelumnya," lanjut IDP kepada awak media, Rabu 30 Oktober 2019. 

Soal siapa yang bakal menjadi wakilnya pada Pilkada 2020, IDP belum mau terburu-buru membocorkan siapa yang dipilih dari banyak tokoh yang siap menjadi wakilnya. Untuk itu, dia akan menunggu hasil Survei yang sedang dilakukan oleh internal Golkar.

"Partai kami pun meminta kepada kami menunggu dulu hasil survei seperti apa, baik itu kami bersama bapak wakil maupun dengan ada beberapa calon wakil yang lain, itu menjadi dasar pertimbangan, tetapi kami bersama bapak wakil saling mendukung satu sama lain, kemungkinan ada," tutupnya. (Dinyan)