PDIP Buka Penjaringan Calon Wabup & Bupati Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PDIP Buka Penjaringan Calon Wabup & Bupati Bima

Monday, October 7, 2019

Anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2019-2024 juga selaku ketua Bapilu DPC PDIP Kabupaten Bima, Firdaus SH. 
Bima, mimbarNTB.com - DPC PDIP Kabupaten Bima membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pilkada serentak 2020. PDIP mempersilahkan bagi putra dan putri terbaik Kabupaten Bima untuk mendaftarkan diri. 
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPC Kabupaten Bima Firdaus SH mengatakan, penjaringan calon Wakil dan Bupati Bima akan dilakukan mulai 5 hingga 13 Oktober 2019.

"Kita buka untuk siapa saja baik kader PDIP maupun diluar kader, dipersilahkan bagi putra putri terbaik Kabupaten Bima yang ingin mengabdi, memperbaiki dan memajukan Kabupaten Bima," ujar mantan Aktifis senior di Bima pada mimbarNTB.com Senin 7 Oktober 2019.

Firdaus menjelaskan, penjaringan calon Wabup dan Bupati Bima sengaja dilakukan lebih awal, karena DPC PDIP Kabupaten Bima ingin memberikan kesempatan yang sama tanpa ada perlakuan khusus bagi siapapun.

Firdaus mempersilahkan putra dan putri terbaik bagi ingin mendaftarkan diri sebagai calon wabup dan bupati Bima bisa langsung ke kantor PDIP alamat di desa Sanolo, kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 

"Persyaratannya ijazah, KTP, KK dan termasuk keterangan kesehatan dan lain sebagainya," jelas anggota DPRD Kabupaten Bima duta PDIP. (DN)