Bupati Bima Bersilaturahmi Dengan Cakades Di Monta, Berikut Pesannya -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Bima Bersilaturahmi Dengan Cakades Di Monta, Berikut Pesannya

Thursday, November 28, 2019

BIMA, MIMBAR NTB.com - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE pada rabu (27/11) bertempat di lapangan sepak bola Desa Baralau bersilaturahmi dengan calon kepala desa (Cakades) se kecamatan monta yang juga turut dihadiri oleh segenap aparatur desa dan tokoh masyarakat . 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima mengingatkan, agar menjelang masa kampanye dan penyampaian visi / misi calon kepala desa seluruh masyarakat dapat menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif, diharapkan seluruh cakades yang akan ikut dalam pilkdes nanti memiliki komitmen untuk siap menang dan siap kalah. Semua harus bisa saling merangkul dan memiliki niat untuk membangun desa nya masing masing dan tidak boleh sombong bila terpilih nanti.

Selanjutnya bupati bima menyampaikan, bahwa Kecamatan monta membutuhkan figur pemimpin yang memiliki visi yang bisa memberdayakan dan mempersatukan serta menghilangkan sekat sekat pasca pilkades. 

Umi dinda juga berpesan, agar para pendukung dan tim sukses jangan memancing dan terpancing dalam persaingan yang tidak sehat agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga. 

Untuk mengurangi resiko konflik dalam pilkades, bupati bima telah menginstrusikan agar hiburan malam ditiadakan sampai proses pilkdes berakhir. (Tim)