Dimas Terpilih Menjadi Ketum IMM Cabang Bima Periode 2019-2020 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dimas Terpilih Menjadi Ketum IMM Cabang Bima Periode 2019-2020

Saturday, November 23, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Dimas Illiyyin Abdillah terpilih menjadi ketua umum (Ketum) IMM Cabang Bima untuk periode 2019-2020. Dimas terpilih menggantikan Andriadin yang masa kepemimpinannya akan segera berakhir tahun ini.

Dimas terpilih melalui Pemilihan secara demokrasi. Dia berhasil mengungguli empat kandidat lainnya dari perwakilan tiap-tiap komisariat yang memberikan hak suara dalam memilih ketua umum dan tim formatur.

Musyawarah cabang ke XIII yang berlangsung pada tanggal 21-22 November 2019 di auditorium kampus STIH Muhammadiyah Bima tersebut diikuti oleh empat orang calon kandidat ketua umum dan Dimas Illiyyin Abdillah terpilih sebagai ketua umum.

"Terima kasih atas semua dukungan dan doa semua kader IMM dan kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh kader IMM Cabang Bima. Saya berharap semua tetap bersatu dalam tubuh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah karena perjuangan kita masih panjang," kata Dimas saat sambutan dihadapan kader di auditorium kampus STIH Muhammadiyah Bima.

Dimas mengajak semua kandidat yang bersaing dalam memperebutkan kursi ketua umum IMM Cabang Bima untuk kembali bahu membahu dan bersinergi membesarkan IMM. 

"Saya masih butuh semua untuk memperjuangkan nilai-nilai IMM dan Muhammadiyah, tentunya saya tidak akan meninggalkan semua kawan yang ada di musycab ini karena semua sama di bawah naungan IMM," ujar Dimas.

Anak mudah asal Sape-Lambu itu juga merupakan demisioner Ketua Umum BEM STIH Bima yang sudah lama mengabdikan diri di IMM. Ia meniti jejak di IMM mulai dari menjadi kabid Hikmah PK IMM STIH Muhammadiyah Bima dan terakhir menjadi sekertaris bidang organisasi PC IMM Bima. (mb/02)