Emak-emak di Dodu Senang Dapat Benang Tenun Bantuan dari Umi Eli -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Emak-emak di Dodu Senang Dapat Benang Tenun Bantuan dari Umi Eli

Tuesday, November 5, 2019

Kota Bima, mimbar NTB.com- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bima Hj Ellya H Muhammad Lutfi SE, Selasa (5/11) sore kembali menyerahkan bantuan benang tenun kepada kelompok masyarakat usaha tenun di Rt 04  Kelurahan Dodu, Kota Bima, NTB. 

Pantaun mimbar NTB.com saat Hj Ellya H Muhammad Lutfi SE menyerahkan bantuan tampak diraut wajah emak-emak dan anak-anak milenial ekspresi senang dan bercampur haru.

Hj Ellya H Muhammad Lutfi SE mengungkapkan "Saya membagi bantuan berupa kain kafan ini murni niat dari hati membantu masyarakat atau kelompok pengrajin yang ada di kelurahan Dodu,".

Dua warga Kelurahan Dodu, ibu Aminah dan ibu Juriani mengatakan kepada awak Media, mereka mengaku senang serta terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Hj Ellya H Muhammad Lutfi SE.

"Selama ini kami tidak pernah disentuh oleh pemerintah.Tapi syukur alhamdulillah baru kali ini ada respon atau terketuk hatinya, padahal udah 10 tahun kelompok kami berusaha tapi belum pernah ada bantuan. Semoga umy Elly sehat selalu dan diberikan umur panjang,"ungkapnya. 

"Saya sangat gembira sekali mudah mudahan tahun depan kami dibantu lagi dan semoga bantuannya bisa meningkat dan melebihi dari ini," lanjutnya.

Bantuan benang diserahkan oleh istri orang nomor satu Kota Bima itu kepada dua kelompok usaha tenun sebanyak 20 Ikat benang dengan ukuran besar. 

Usai Hj Ellya menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, kemudian dirinya dimintai oleh emak-emak dan milenial untuk berpose dan berselfi bersama. (Dinyan).