H Syafru Daftar ke Gerindra, H Syam Harap Syafru Jadi Bupati Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

H Syafru Daftar ke Gerindra, H Syam Harap Syafru Jadi Bupati Bima

Friday, November 1, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Bakal calon Bupati Bima H Syafruddin HM Noer MPd MM bulat maju pada Pilkada 2020-2024 Hari ini, Jumat 1 November 2019 pukul 16.00 wita resmi mendaftar ke Partai Gerindra Kabupaten Bima. 
H Syafruddin bersama rombongannya tiba di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima di desa Donggobolo disambut penuh hormat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima H Syamsudin serta panitia penjaringan.

Ketua DPC Partai Gerindra, H Syamsudin SSos pada sambutannya mengatakan Trek record H Syafruddin sudah tak diragukan lagi, pasalnya sejumlah posisi penting pernah ia jabat, seperti anggota legislatif, mantan Wakil Bupati Bima serta posisi Bupati Bima. 

"Saya berharap semoga melalui Gerindra ini H Syafruddin bisa menang sebagai Bupati Bima Pilkada 2020 nanti, Aamiin," harap H Syamsudin.

Kata H Syamsudin, dari sejumlah tokoh yang pernah mengambil formulir di DPC Partai Gerindra, salah satu tokoh yang cepat mengembalikan formulir adalah H Syafruddin. Hal tersebut sebagai bukti bahwa H Syafru serius ingin berjuang dengan partai Gerindra.

"Soal keputusan, siapa yang bakal mendapatkan rekomendasi nantinya akan dikembalikan ke keputusan DPP Partai Gerindra," ucap H Syamsudin. 

Sementara H Syafru pada sambutannya mengatakan."Ketika saya menginjak ruangan ini terasa sejuk, bertanda partai Gerindra akan berjuang bersama saya di Pilkada 2020 nanti, Aamiin. Mohon do'anya semoga Allah meridhoinya".

Dia berharap serta meminta doa restu kepada masyarakat, semoga partai Gerindra dapat mengusungnya serta bisa berjuang bersama-sama pada Pilkada 2020. 

Partai Gerindra membuka Pendaftaran dari tanggal 25 Oktober sampai 15 November 2019. (DN)