HM Lutfi Akan Menyulap Lawata Jadi Destinasi Wisata Idola Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HM Lutfi Akan Menyulap Lawata Jadi Destinasi Wisata Idola Kota Bima

Thursday, November 21, 2019

Kota Bima, mimbarNTB.com - Pembenahan terus dilakukan dalam menyulap Pantai Lawata untuk menjadi destinasi Wisata idola di Kota Bima. Pembenahan ini mendapatkan atensi khusus dari Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE.

Didampingi oleh Kadis Pariwisata Kota Bima Sunarti S.Sos MM, Walikota Bima meninjau secara langsung pembangunan pengembangan objek destinasi wisata Pantai Lawata.

Rencana kedepannya di area Lawata akan dibangun kantor khusus yang menyiapkan aksesoris dan cenderamata, serta fasilitas- fasilitas penunjang lainnya seperti JetSky, Flaying Fox, Banana dan fasilitas lain. Lawata Story dan Religi, Meeting Room, Selfi Spot, SwimmingPool serta Lapangan Volly Pantai skala internasional juga menjadi bagian dari perencanaan pengembangan.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Bima berpesan kepada pihak terkait untuk merencanakan pengembangan sesuai dengan anggaran yang ada, sehingga pelaksanaannya tidak mengalami hambatan.

Diinstruksikannya pula kepada pengelola untuk bisa membuat event-event, sebagai wadah pengembangan potensi dan kreasi generasi juga sebagai daya tarik lain pengunjung, yang nantinya juga akan berimbas pada meningkatkan Penghasilan Asli Daerah (PAD). (Tim)