Panitia & BPD Bekerja Keras Jelang Persiapan Pemungutan Suara Pilkades Kore -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Panitia & BPD Bekerja Keras Jelang Persiapan Pemungutan Suara Pilkades Kore

Saturday, November 16, 2019

Bima, mimbarNTB.com - Mengingat pemilihan kepala desa (pilkades) serentak akan berlangsung desember mendatang, Panitia Pilkades desa Kore, kecamatan Sanggar, kabupaten Bima-NTB mempersiapkan kotak suara dan bilik suara yang terbuat dari Triplek dan Kayu.   

Dalam persiapan ini, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kore Kecamatan Sanggar, Muhajirin, Subkianor dan Muhamad Salahundin turut melibatkan anggota BPD, Herman dan Faisal.

Panitia mengatakan, menjelang pelaksanaan hari pemungutan suara pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dengan matang tanpa ada kendala apapun.

Salah satu diantaranya adalah membuat kotak suara dan bilik suara dari bahan triplek dan Kayu dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang terjamin. 

Panitia serta BPD berharap agar pelaksanaan Pilkades Kore bisa berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan. 

"Harapan panitia dengan persiapan ini tentu pada prosesnya nanti tidak lagi dalam masalah. Mengingat proses pemilihan masih banyak lagi yang perlu dipersiapkan, sehingga memanfaatkan waktu dengan semaksimal mungkin sebagaimana yang diharapkan," ungkap BPD dan Panitia, Sabtu (16/11). 

(Sirajudin).