Pilkades Desa Kore, Muhammad Tayeb Menang Ungguli 4 Calon Lain -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pilkades Desa Kore, Muhammad Tayeb Menang Ungguli 4 Calon Lain

Monday, December 16, 2019

BIMA, MIMBARNTB.com - Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak berlangsung pada Senin (16/12) termasuk Desa Kore kecamatan Sanggar kabupaten Bima dimana Muhammad Tayeb memperoleh suara terbanyak mengungguli empat calon lainnya.
Muhammad Tayeb, calon nomor urut 3 berhasil memperoleh suara sebanyak 629.

Berikut peroleh suara dari lima calon kades Kore, yaitu 
Cakades 1 mendapatkan 261, cakades 2 mendapatkan 584, cakades 3 mendapatkan 629, cakades 4 mendapatkan 361, dan cakades 5 mendapatkan 551.

Pemilihan telah berlangsung di lapangan umum desa Kore dusun punti Moro dengan durasi waktu yang cukup lama dari 07: 00 - 3:25 dini hari. Proses perhitungan selesai pada Selasa 17/12 pukul 6:00 pagi. 

Panitia pelaksana Pilkades Kore menetapkan Muhammad Tayeb sebagai cakades yang mendapatkan suara terbanyak dari empat calon lain. Ardiansyah selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kore karena pemilihan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan Damai.

Muhammad Tayeb berharap dengan kemenangannya pada pemilihan serentak ini, maka saatnya kita bergandengan tangan demi desa kita yang sejahtera. Dia berharap perbedaan kemarin sudah tidak ada lagi dengan rasa komitmen secara bersama untuk membangun Visi-Misi yang telah disampaikan. 

Ketua Tim sukses Muhammad Tayeb, Bung Sira berharap kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama masyarakat desa Kore, lupakan perbedaan dan saatnya kita membangun desa Kore dengan pikiran serta ide-ide kreatif untuk desa kita. (*Sirajudin*)