H Safrudin Sosok Dermawan, Selalu Dikerumuni Anak Milenial -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

H Safrudin Sosok Dermawan, Selalu Dikerumuni Anak Milenial

Friday, February 28, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM - Bakal calon Bupati Bima, H Syafruddin HM Noer saat blusukan di pasar Tente Kecamatan Woha pada Kamis (27/2) pagi ada yang menarik, pantaun media ini terlihat dia lagi menyisikan sebagian rejekinya kepada para pengemis yang telah lanjut usia (Lansia). 

Sikap kedermawanan H Safru bukanlah kali pertama, pasalnya hampir semua pedagang kaki lima, pengemis, orang sakit dan para lansia yang ia temui pasti dia menyisikan sebagian hartanya kepada mereka yang membutuhkan pertolongannya. 

H Safru adalah sosok tokoh teladan, pasalnya dia selalu peduli dengan sesama. Buktinya hampir dipelosok desa yang pernah dia kunjungi, mantan Bupati Bima 1,5 tahun itu selalu menyisikan sebagian hartanya kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Tak hanya itu, ada juga yang menarik di setiap pelosok desa tempat berkunjungnya H Syafruddin selalu dikerumuni oleh Emak-emak, anak-anak milenial dan tokoh masyarakat. Kehadirannya selalu ditunggu bukan tanpa sebab, pasalnya dia dianggap berhasil memimpin Kabupaten Bima saat menjabat Bupati Bima meskipun hanya 1,5 tahun. Atas keberhasilannya itu H Safru kerap menjadi idolnya emak-emak dan anak milenial. 
Dengan Motto perubahan yang digaungkan oleh pasangan Safru- Adi (Safa'ad), menurut emak-emak dan anak milenial adalah pasangan yang tepat mewujudkan perubahan kabupaten Bima kedepan ke arah yang lebih baik. 

*mb01*