Silaturahmi di 6 Desa Bolo-Madapangga, Safaad Disambut Antusias oleh Masyarakat -->
Cari Berita

Iklan Pemkot

 

Free Space 970 X 90px

Silaturahmi di 6 Desa Bolo-Madapangga, Safaad Disambut Antusias oleh Masyarakat

Saturday, February 1, 2020

Masyarakat rindu dengan perubahan seperti insfrastruktur pertanian, jalan dan stok pupuk ada menyambut kedatangan Safru-Ady (Safaad) dengan antusias
BIMA, MIMBARNTB.com - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bima H Syafruddin M Noer dan Ady Mahyudi silaturahmi dengan masyarakat di enam desa di Kecamatan Bolo-Madapangga pada Kamis (30/1) disambut antusias oleh masyarakat setempat. 

Pasangan Safru-Ady yang disingkat Safaad dengan moto 'perubahan' disambut tangis haru disertai kebahagiaan oleh masyarakat Desa Leu, Tambe, Dena, Tonda, Mpuri dan Woro yang merindukan perubahan. 

Di sepanjang jalan masyarakat sambut pasangan Safru-Ady (Safaad) dengan teriakan perubahan. Mereka mengaku meneriakan 'perubahan' karena kecewa dengan kepemimpinan sekarang yang hanya datang diwaktu dulu dan tak kembali lagi menyapa mereka. 

Menyambut silaturahmi pasangan Safaad, Masdin mengatakan telah menyesal memenangkan IDP dulu. Untuk itu, dia mengimbau kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Safaad. 

"Kita harus tobat massal, saya menyesal memenangkan IDP dulu, kali ini saya ajak masyarakat Tambe dan umumnya Sila harus memenangkan sesama orang Sila yaitu pasangan Safru-Ady," demikian ungkapan kekesalan Masdin, mantan anggota DPRD Dapil Bolo-Madapangga, Kamis (30/1).