Ratusan Mantan Relawan IDP di Kecamatan Bolo Konsolidasi Dukung SYAFA'AD -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ratusan Mantan Relawan IDP di Kecamatan Bolo Konsolidasi Dukung SYAFA'AD

Wednesday, March 18, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM - Ratusan mantan relawan IDP Kecamatan Bolo periode sebelumnya melakukan konsolidasi bertekad memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin - Ady Mahyudi (SYAFA'AD) pada momentum Pilkada yang akan digelar September mendatang. Dalam pertemuan yang digelar di Desa Nggembe itu, dihadiri oleh Eks simpatisan IDP tiap desa yang ada di kecamatan setempat.
Mantan Ketua Tim IDP Bolo, Muhtar, mengucapkan terima kasih atas keluangan waktu Eks simpatisan IDP dalam menghadiri acara konsolidasi dalam rangka memberikan dukungan buat kemenangan pasangan Syafa'ad pada momen Pilkada mendatang. Kata dia, kehadiran saat ini murni dari nurani masjng masing. Tiada lain yakni untuk satukan persepsi sekaligus berjuang untuk meraih perubahan.

"Kita ingin ada perubahan segala sektor. Karena Bupati IDP tidak pernah berbuat buat Dana Mbojo," ujar dia.

Lanjutnya, dengan modal strategi yang dilaksanakan saat memenangkan IDP sebelumnya. Kita yakin pasangan Syafa'ad akan menang mutlak sekaligus menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada saatnya nanti.

"Kita tidak akan tinggal diam. Demi meraih perubahan, apapun dilakukan supaya niat bersama terwujud nyata," tegas dia.

Salah satu mantan tim IDP lainnya, Arsyad H Jamaludin yang juga mantan Kepala Desa (Kades) Timu, mengatakan, kita harus bangga karena tokoh asal Kecamatan Bolo tampil sebagai Bakal calon Bupati Bima dan berpasangan dengan kandidat Wakil Bupati yang tidak asing lagi bagi masyarakat Se Kabupaten Bima.

"Kedua figur tersebut pantas jadi pemimpin. Karena kapabalitasnya teruji," ucap dia.

Untuk memenangkan Pasangan Syafa'ad, dirinya mengaku telah merangkul semua Cakades dan mantan Kades yang kalah pada suksesi Pilkades sebelumnya. Hal itu dilakukan karena kita targetkan kemenangan Syafa'ad di Bolo diatas 70 persen.

"Kita berinteraksi langsung dengan masyarakat. Yakni meraih target tersebut," tutupnya.

Mantan simpatisan IDP asal Desa Leu, Muhtar, menyampaikan, kita ogah mendukung IDP karena terlalu banyak janji janji yang tidak ditepati. Sehingga membuat kita semua alih dukungan ke Pasangan Syafa'ad.

"Bupati IDP hanya pandai berjanji. Realisasi tidak ada," imbuh dia.

(mb01)