Berikut Data Lengkap Perkembangan Covid-19 di Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Berikut Data Lengkap Perkembangan Covid-19 di Kota Bima

Saturday, May 2, 2020

KOTA BIMA, MIMBARNTB.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) bima Sabtu (2/5) sekira pukul 14.00 Wita menyampaikan data lengkap tentang perkembangan covid-19 Kota Bima di wilayah Kota Bima. Seperti dilansir di facebook Humas Protokol Kota Bima. 

Jumlah Pasien positif di kota Bima saat ini yaitu sebanyak 1 orang dan ada penurunan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1 orang sehingga per 2 Mei 2020 ODP di Kota Bima sebanyak 16 Orang. Orang Tanpa Gejala (OTG) jumlahnya 0  orang. Penurunan jumlah Pelaku Perjalanan Tanpa Gejala (PPTG) dari hari ke hari mengalami trend penurunan menjadi 612 orang yang pernah melakukan perjalanan. 

Sementara itu, Pasien Dalam Pemantauan menurun menjadi 0 orang, karena satu pasien PDP telah menyelesaikan masa pemantauan dengan hasil Rapid Diagnostik Test (RDT) dan Swab test Negatif.  

Tak lupa Pemkot Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kelurahan diantaranya Lurah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW yang telah berdiri di garda terdepan memantau perkembangan keluar masuk PPTG dan mengedukasi masyarakat di wilayah masing-masing.

Bersama kita bisa memutus mata rantai covid-19, tetap semangat, jangan panik. Patuhi maklumat pemerintah dengan tetap menerapkan Social distancing dan Physical Distancing, tetap di rumah dan bila beraktivitas diluar rumah gunakan masker.

Saat ini kita memasuki hari ke-9 ibadah puasa. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua dapat keluar sebagai pemenang!!!

#Kotabimalawancorona

(mb01)