Bos Bawang Yakin Syafa'ad Menang Mutlak di Desa Sondosia -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bos Bawang Yakin Syafa'ad Menang Mutlak di Desa Sondosia

Thursday, June 11, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Pasangan bakal calon Bupati Bima Drs. H Syafrudin M.Pd dan Adi Mahyudi SE (Syafa'ad) menyambangi Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB pada Kamis (11/6/20).

Kehadiran dua figur terbaik di kabupaten Bima itu disambut hangat oleh sejumlah tokoh, baik tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh wanita dan barisan emak-emak warga setempat.

Dalam penyampaian singkatnya, Drs. H Syafrudin menitipkan harapan besar kepada masyarakat setempat bahwa untuk meraih suatu cita-cita dan impian bersama demi sebuah perubahan dibutuhkan perjuangan yang ikhlas dan sungguh-sungguh. 

Selain itu, beliau juga menyinggung soal potensi hasil tani yang menurutnya rata-rata mampu menembus pasar nasional. Artinya hasil pertanian di Kabupaten Bima tidak perlu diragukan lagi, hanya perlu didukung dengan berbagai instrumen, salah satunya dengan memperjuangkan harga agar stabil.

Di tempat yang sama, Abdurahman mengatakan sikap secara terbuka bahwa pihaknya sangat optimis untuk memenangkan Syafa'ad secara mutlak di Desa Sondosia. Pernyataan tersebut bukan tak beralasan, masyarakat banyak yang sudah kecewa dengan keadaan dan kebijakan pemimpin hari ini.

"Suara yang banyak merapat ke Syafa'ad saat ini, orang-orang yang sudah kecewa dengan IDP," kata Bos Bawang sapaan akrabnya.

Disisi lain, kedua sosok H. Syafrudin dan Adi Mayudi ini merupakan bakal calon yang rekam jejaknya sudah teruji, bahkan selama memimpin pun belum ada tersandung isu miring. Hal ini juga yang menjadi tolak ukur bagi masyarakat untuk mengarahkan dukungan politiknya pada pasangan Syafa'ad.

Dia tegaskan, pihaknya telah siap lahir bathin untuk memberikan suara kemenangan terhadap Syafa'ad, demi meraih impian bersama untuk sebuah perubahan Kabupaten Bima. 

(mb01)