Ketua DPW PAN Perintahkan Simpatisan & Kader PAN Menangkan Syafa'ad -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ketua DPW PAN Perintahkan Simpatisan & Kader PAN Menangkan Syafa'ad

Friday, June 26, 2020

Foto usai penyerahan SK DPP PAN ke pasangan Syafa'ad. Dok mimbar NTB.
BIMA, MIMBARNTB.COM - Ketua DPW PAN Provinsi NTB H Muazim Akbar perintahkan semua Kader dan Simpatisan PAN dan ketua DPD PAN Kabupaten/Kota Bima untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) pada Pilkada serentak hari rabu tanggal 09 Desember 2020.
Hal tersebut disampaikan dalam acara penyerahan Surat Keputusan DPP PAN ke pasangan Syafa'ad pada Jumat (26/6) sore di Sekretariat Pemenangan Syafa'ad di Kebun Niu Desa Panda Kecamatan Palibelo. Dia sampaikan dihadapan Kader, Simpatisan PAN, Ketua DPD PAN se NTB dan Anggota DPR RI H Muhammad Syafruddin yang hadir menyaksikan acara penyerahan SK tersebut. 

Tak hanya itu, dia juga perintahkan anggota DPRD dari kader PAN untuk secara serius dan bekerja keras mengantarkan pasangan Syafa'ad untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

"Saya perintahkan semua simpatisan, kader PAN baik yang ada di kota maupun di Kabupaten Bima untuk bekerja sama dalam memenangkan pasangan Syafa'ad demi Perubahan, bila ada kader PAN yang mendukung calon lain laporkan ke saya biar saya pecat dia," ungkapnya. 

Dia pun memberi sinyal bahwa pasangan Syafa'ad akan diusung oleh empat partai, namun dia belum mau membeberkan nama partai karena itu akan menjadi kejutan. Hal tersebut dia sampaikan berdasarkan komunikasi lintas partai yang telah dia bangun, baik tingkat DPW maupun tingkat pusat. 

"Insya Allah Syafa'ad akan diusung oleh Empat Partai. Pendukung Syafa'ad tak usah memikirkan partai, fokus aja memenangkan pasangan Syafa'ad, urusan partai urusan kami," katanya dengan tegas. 

(ADV/mb01)