Partai Hanura Belum Fix Siapa yang Bakal Diusung -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Partai Hanura Belum Fix Siapa yang Bakal Diusung

Saturday, June 27, 2020

Ahmad Dahlan, S. Sos Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima. 
BIMA, MIMBARNTB.COM - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) belum fix siapa yang bakal diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Bima 2020. Apakah Syafa'ad, IDP-Dahlan atau Iman?. 

Soal kepastian siapa yang bakal diusung nanti, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan S. Sos mengatakan partai Hanura menunggu rekomendasi dari dewan pimpinan pusat (DPP) partai Hanura.

Dikatakannya, siapa pun yang akan diusung oleh Partai Hanura sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nanti maka semua kader wajib memenangkannya. Dia ingatkan semua Kader Hanura di Kabupaten Bima untuk mentaati keputusan partai, bila ada kader yang tidak sejalan dengan perintah partai Hanura siap-siap menerima sanksi, baik sanksi teguran hingga pemecatan yang berlaku di partai Hanura. 

Dikatakannya, kemungkinan rekomendasi dari DPP akan keluar pada awal Juli ini. 

"Belum, tunggu kabar dan rekom Dpp dulu. Kita tunggu paling awal Juli. Itu pasti, dan kita tidak nafikan bahwa hampir semua partai ada saja kadernya yang membelot dan itu akan mendapatkan sanksi dari partai. Banyak Macam/tergantung, misalnya peringatan, dll," kata anggota DPRD Provinsi NTB itu melalui Via WhatsApp kepada mimbar NTB, Sabtu (27/6/2020) pagi. 

(mb/01)