Forum Persatuan BPD Kec. Monta Terbentuk, Edy Suparjan Terpilih jadi Ketua -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Forum Persatuan BPD Kec. Monta Terbentuk, Edy Suparjan Terpilih jadi Ketua

Wednesday, July 8, 2020

Forum persatuan BPD Kecamatan Monta yang baru terbentuk.
BIMA, MIMBARNTB.COM -- Edy Suparjan, MPd ketua BPD desa Pela terpilih menjadi ketua Forum Persatuan BPD se Kecamatan Monta melalui proses demokratis digelar pada Senin (7/7) di Aula Kantor Camat Monta. 

Dalam pemilihan ini dihadiri seluruh BPD se Kecamatan Monta dan Camat Monta, Nurdin. 

Drs Nurdin dalam sambutannya mengharapkan, dengan adanya forum persatuan BPD ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi sekaligus wadah yang dapat memperjuangkan hak hak anggota pada tingkat daerah maupun pusat. 

Dikatakannya, tujuan pembentukan forum BPD ini adalah menyalurkan aspirasi BPD Kecamatan Monta tentang Tunjangan Kedudukan dan Tunjangan Kinerja serta Jaminan sosial lainnya agar setara dengan perangkat desa lainnya. 

Selain itu, masalah masalah yang ada di tingkat Desa agar dapat dicarikan solusi bersama.  

"Forum ini akan meluruskan kembali trias politika di Desa. Agar BPD tidak dipandang sebelah mata. BPD merupakan pilar penting dalam mewujudkan demokratisasi di desa"kata Nurdin dalam sambutannya.

Berikut komposisi forum persatuan BPD Kecamatan Monta yaitu Ketua Forum Edy Suparjan MPd, Wakil Ketua I Ahmad SPdi, Wakil Ketua II Alimuddin SPd, Sekretaris I Deden Firmansyah, Sekretaris II Mawardin dan Bendahara Rosmala SPd. 

(*ADV/01*)