Gelar Apel Gabungan, Kapolres Dompu Sampaikan Hal Penting -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Gelar Apel Gabungan, Kapolres Dompu Sampaikan Hal Penting

Wednesday, September 30, 2020

DOMPU, MIMBARNTB.COM -- Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK secara lugas menyampaikan beberapa hal penting pada apel pagi hari ini (01/10/20) sekitar pukul 08.00 wita bertempat di jalan lintas Dompu-Bima tepatnya di depan kantor bawaslu dompu. Beberapa poin penting yang dikemukakannya tentang kesiapan pengamanan agenda kegiatan hari ini dan selanjutnya.
Apel pagi yang dihadiri oleh Dandim 1614 Dompu, PJU Polres, anggota Polres Dompu, anggota Kodim 1614 dan pasukan BKO Brimob dari Kabupaten Bima dan Sumbawa. Dihadapan peserta apel kapolres mengevaluasi pelaksanaan pengamanan sebelumnya agar dibentuk lebih baik lagi.

"terhitung mulai hari ini pengamanan kita buat lebih baik lagi, kita evaluasi pelaksanaan sebelumnya untuk kita perbaiki kita harus memberikan jaminan kepada masyarakat kelangsungan semua tahapan Pilkada dompu yang aman dan lancar. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan semuanya yang sudah bekerja mengamankan pelaksanaan sebelumnya sehingga sejauh ini kondusifitas wilayah dompu masih aman dan terkendali".

"Dalam pelaksanaan pengamanan tentu saya tidak bisa bekerja sendiri saya harapkan kepada kita semua bekerja sungguh sungguh". Pintanya.

"Agenda Bawaslu hari ini yaitu sidang adjudikasi yang diikuti pihak Bawaslu, KPU dan bapaslon SUKA. Sidang adjudikasi akan dilaksanakan nanti pukul 14.00 wita," Terang Kapolres.

"Untuk tehnis pengamanan akan kita ubah, di depan kantor bawaslu kita sterilkan dengan menutup total di Perempatan lampu merah swete dan di pertigaan gudang bolly, kita harus memastikan tidak ada kerumunan. Jika ada kerumunan kita akan bubarkan tentunya sesuai dengan aturan," pungkasnya.

(Tim)