DPD PAN Bima Salurkan Bantuan Mesin Pompa Air Pada Kelompok Usaha Batu Bata -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPD PAN Bima Salurkan Bantuan Mesin Pompa Air Pada Kelompok Usaha Batu Bata

Thursday, October 1, 2020

Foto saat penyerahan bantuan berupa pompa air kepada kelompok usaha batu bata di desa Tolowata oleh ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah, SE
BIMA, MIMBARNTB.COM -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima menyalurkan bantuan berupa satu unit mesin pompa air kepada kelompok usaha batu bata di desa Tolowata Kecamatan Ambalawi pada Kamis (1/10/2020).

Rencananya DPD PAN Kabupaten Bima akan memberikan bantuan berupa pompa air kepada lima kelompok, namun yang telah diserahkan baru satu kelompok,  sementara empat kelompok akan segera menyusul. 
Muhammad Jafar, Staf fraksi PAN. 
Bantuan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPD Partai PAN Muhammad Aminurlah didampingi ketua PAC setempat beserta jajaran pengurus lainnya kepada satu kelompok tersebut untuk dipergunakan dalam kelompok usaha batu bata mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh Staf Fraksi DPD PAN Kabupaten Bima Muhammad Jafar, S.Sos, Kamis (1/10). "PAN peduli dengan usaha batu bata yang dilakukan oleh masyarakat, makanya Ketua DPD PAN memberikan bantuan mesin pompa air kepada kelompok usaha batu bata Tolowata," ungkap Staf Fraksi PAN asal desa Laju itu kepada media ini dengan nada bahagia. 

Dikatakannya, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PAN terhadap para kelompok usaha batu bata serta merupakan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Bima. 

Muhammad Jafar pria yang akrab disapa Fan berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu memperlancar dan mengembangkan kelompok usaha batu bata masyarakat setempat. 

Pantauan media ini, tampak rona bahagia di wajah masyarakat saat menerima bantuan yang diberikan oleh DPD PAN Kabupaten Bima. 

(Dinyan)