Edy Muhlis: Haqulyakin Syafa'ad Menang di Ambalawi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Edy Muhlis: Haqulyakin Syafa'ad Menang di Ambalawi

Wednesday, October 21, 2020

 

Edy Muhlis saat berorasi politik usai pengukuhan tim pemenangan pasangan Syafaad di Ambalawi. 

BIMA, MIMBARNTB.COM - Melihat antusias masyarakat Ambalawi menginginkan paslon Nomor Urut 2 H Syafruddin dan Ady Mahyudy (Syafa'ad) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Edy Muhlis sangat terharu dan mengapresiasi atas kinerja Tim pemenangan pasangan Syafa'ad kecamatan Ambalawi menyambut Blusukan Syafa'ad dengan hangat dan ramai serta penuh semangat ingin mewujudkan Perubahan demi kehidupan masyarakat dan Kabupaten Bima kedepan lebih baik lagi. 

Pada kesempatan itu, Edy Muhlis dalam orasi politiknya berjanji di hadapan para pendukung dan simpatisan bila H Safru - Adi Mahyudi menang akan memasang badan bersama pemerintahan Syafa'ad nantinya membangun Ambalawi dan memperjuangkan segala kepentingan rakyat.

"Bila Syafa'ad menang, saya sebagai anggota DPRD akan pasang badan memperjuangkan segala kepentingan rakyat di Ambalawi, itu janji saya tolong dicatat," demikian orasi politik Anggota DPRD yang dikenal Singa Parlemen itu, Rabu (21/10) sore. 
Adi Mahyudi calon Wakil Bupati Bima diarak arakan oleh masyarakat Kecamatan Ambalawi saat melakukan Kampanye.
Pria asal desa Laju Kecamatan Langgudu itu juga memaparkan secara gamblang sejumlah keberhasilan H Safru selama menjabat Bupati Bima 1.5 tahun waktu itu. 

"Prestasi H Safru waktu menjabat Bupati Bima 1.5 tahun dulu telah berhasil meletakan pusat pemerintahan di Woha dan berhasil membangun jalan dua jalur mulai Niu Desa Panda hingga Bandara Bima serta sejumlah pembangunan lainnya di Kabupaten Bima," paparnya. 
Adi Mahyudi menjadi idola emak emak dan Milenial. 
Selain itu, dia bacakan juga permintaan warga Desa Nipa yang dituangkan dalam kontrak politik, yang isinya jika Syafa'ad menang di desa Nipa maka warga meminta Syafa'ad untuk membangun drainase, membangun lapangan sepak bola dan membuka lapangan khusus di Desa Nipa dan Ambalawi pada umumnya. 

Sementara calon wakil Bupati Bima Adi Mahyudi menanyakan kepada masyarakat setempat, Apakah siap memenangkan pasangan Syafa'ad di Desa Nipa sebanyak 60 porsen?. Rakyat pun berjanji akan mengupayakan sekuat tenaga bahkan mereka memprediksi Syafa'ad akan menang di desa Nipa lebih dari 60 porsen. 

"Dengan banyak permintaan ini, apakah bapak ibu siap memenangkan pasangan Syafa'ad sebanyak 60 porsen," tanya Adi mahyudi usai mengukuhkan sekaligus melantik tim pemenangan pasangan Syafa'ad kecamatan Ambalawi bertempat di Desa Nipa. Rakyat pun menjawab dengan penuh semangat secara serentak menyatakan "Siap".

Pantauan media di lapangan, di sepanjang jalan mulai Desa Kole hingga desa Mawu tampak antusias masyarakat yang berdiri berjejer menyambut Kampanye Paslon Idola Rakyat tersebut. 

(ADV/mb01)