Lautan Manusia di Bolo Sambut Blusukan Paslon -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Lautan Manusia di Bolo Sambut Blusukan Paslon

Saturday, October 17, 2020

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Jadwal blusukan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafruddin dan Ady Mahyudi disingkat Syafa'ad hari ini Sabtu (17/10) bertempat di Kecamatan Bolo. Lautan manusia tumpah ruah di jalan menunggu Idola mereka dari pagi. 


Ibarat gempa, ketika paslon Syafa'ad gelar blusukan serontak warga pun lari keluar berdiri berjejer di jalan Raya dan di gang mendengar Paslon pengusung perubahan tersebut blusukan di wilayah mereka. 
Yel yel tagar perubahan pun di komandangkan, teriakan histeris keluar dari mulut warga sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Paslon Syafa'ad yang merakyat. 

Di Desa Tumpu, anggota DPRD dari Fraksi NasDem Mustakim dalam orasi politiknya mengatakan paslon bernomor urut dua yang diusung Partai NasDem dan PAN adalah yang mampu menjawab kebutuhan rakyat seperti kelangkaan pupuk dan mahalnya harga pupuk. 

Mustakim pun mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Bolo untuk bersama memenangkan pasangan Syafa'ad pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 dengan mencoblos nomor urut dua. 

"Kami orang kecamatan Monta berkomitmen akan memenangkan pasangan Syafa'ad. Untuk itu kami mengajak warga Sila ayo bersama sama memenangkan Syafa'ad menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025," demikian ajakan anggota DPRD kebanggaan orang Monta tersebut saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan para pendukung paslon Syafa'ad.

Orasi politik Mustakim membangkitkan semangat para pendukung yang semakin berkobar kobar, sehingga diprediksi paslon akan memenangkan pertarungan kontestasi Pilkada kali ini. 

Dari pantauan media ini di lapangan tampak antusias masyarakat mulai pagi dari hingga sore hari mengarak paslon sang Idola mereka. 

(ADV)