Dibawa Kendali Ishaka, Setwan Terima Penghargaan Kemenkum HAM -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dibawa Kendali Ishaka, Setwan Terima Penghargaan Kemenkum HAM

Thursday, November 26, 2020

Sekwan Kabupaten Bima Drs Ishaka. 

JAKARTA, MIMBARNTBCOM -- Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Bima menerima piagam penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebagai anggota jaringan dokumantasi dan informasi hukum nasional (JDIHN) terbaik ke IV tahun 2020.

Serah terima piagam penghargaan tersebut berlangsung di Kantor Badan Pembinaan Hukum Nasional RI pada Kamis 26 November 2020 Jakarta Timur. Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala bagian persidangan dan perundang-undangan Muhamad Arif SH didampingi Syarifuddin Azis Koordinator Tim Pengelola JDIH DPRD Kabupaten Bima.

Setwan dibawa kendali Sekwan Drs Ishaka, bukan kali pertama menerima penghargaan, sebelumnya juga menerima penghargaan dari Pemkab Bima terkait pencatatan ke arsipan. Pencapaian ini berkat kerja sama yang baik tercipta selama Drs Ishaka menjabat Sekwan DPRD Kabupaten Bima. 

Pemberian piagam penghargaan tersebut dalam rangka pelaksanaan peraturan Presiden RI nomor 33 tahun 2012.

Kepala Pusat JDIHN Drs Yasmon MIS mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Bima sebagai Sekretariat terbaik ke IV dari sejumlah Sekretariat DPRD se Indonesia. 

Dia berharap sekretariat DPRD Kabupaten Bima terus menunjukkan kinerja terbaik dan terus meningkatkan prestasi yang sudah ada. 

ADV/MB01