Bos Juhrin-Fadalin Yakin Paslon Syafa'ad Akan Menang Telak di Woha -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bos Juhrin-Fadalin Yakin Paslon Syafa'ad Akan Menang Telak di Woha

Wednesday, December 2, 2020


BIMA, MIMBARNTB.COM -- Segala upaya dan kerja keras telah dilakukan sejak terbentuknya tim pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Adi Mahyudi (Syafa'ad) di Kecamatan Woha. 


Kerja keras dan gotong royong telah dilakukan oleh semua tim di Kecamatan Woha, maka Bos Juhrin dan Bos Fadalin sangat yakin Paslon Syafa'ad akan memperoleh suara terbanyak dibandingkan dengan Paslon lain di Kecamatan Woha. Keyakinan itu Menurut Iwan berdasarkan data riil yang telah dikantongi dan diperoleh dari semua desa di Kecamatan Woha. 

Tim pemenangan Paslon Syafa'ad  kecamatan Woha dibagi dua, Bos Fadali bertanggungjawab di Woha timur, sementara Bos Juhrin bertanggungjawab di Woha Barat. 

Iwan jelaskan, semua tim merayap dari rumah ke rumah warga dalam mensosialisasikan Visi Misi dan program Paslon Syafa'ad. Mayoritas masyarakat Kecamatan Woha pun menginginkan Perubahan fundamental. Untuk itu rakyat menginginkan Syafaad memimpin Kabupaten Bima lima tahun kedepan. 

"Berbicara kemenangan, tentu kita berbicara taktik cara kerja team. Insha Allah kami punya keyakinan besar bahwa pasangan Syafa'ad akan menang telak di kecamatan Woha," kata Iwan pada Rabu 2 Desember 2020.

Iwan kembali menegaskan bahwa Paslon Syafa'ad akan menang di 15 desa di Kecamatan Woha dengan perolehan suara tertinggi dan membahagiakan. Klaim Iwan bukan tanpa data, dia klaim berdasarkan data valid dan tidak akan berubah hingga hari pencoblosan. 

"15 desa di kecamatan Woha, kami memiliki data bahwa kemenangan pasangan Syafa'ad sudah didepan mata di kecamatan Woha," tegas Iwan. 

"Alhamdulillah Pendukung Paslon Syafa'ad tidak ada yang bergeser hingga H-1 berkat pertolongan Allah SWT," tegasnya penuh rasa syukur. 

ADV/MB01