Hasil Rapat, Pupuk Segera Didistribusikan, CV Rahmawati Pertama Mendistribusikan Pupuk -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Hasil Rapat, Pupuk Segera Didistribusikan, CV Rahmawati Pertama Mendistribusikan Pupuk

Thursday, January 7, 2021

 

Yang duduk di meja ini adalah semua distributor pupuk bersubsidi.

BIMA, MIMBARNTB.COM -- Hasil Rapat DPRD Kabupaten Bima Jumat (8/1/2021) pagi bersama semua Distributor, KP3, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Perindag, Kabag Ekonomi, Perijinan dan pihak terkait Pupuk Bersubsidi segera didistribusikan ke tingkat pengecer oleh Distributor sesuai wilayah jatah masing - masing.

CV Rahamati Distributor pertama mendistribusikan pupuk bersubsidi ke tingkat pengecer di ke kedua Wilayah yaitu Kecamatan Madapangga Dan Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. 

Pendistribusian pupuk bersubsidi tingkat pengecer oleh CV Rahmawati ke Bolo-Madapangga dimulai Hari Jumat (8/1/2021).

"Satu satunya Distributor yang berani mendistribusikan pupuk adalah CV Rahmawati karna kami peduli sama para petani yang saat ini sangat membutuhkannya," ungkap Hikmah pada Mimbar NTB Jumat (8/1).

Sementara, untuk Wilayah lain yang menjadi tanggung jawab pendistribusian pupuk bersubsidi oleh CV Rahmawati Hari Senin pendistribusiannya akan selesai semua. 

"Insya Allah, Paling lambat hari senin pendistribusian semuanya klir," kata Hikmah selaku pihak menejemen Distributor CV Rahmawati. 

Dikatakannya, untuk jatah pupuk Urea Distributor CV Rahmawati sebanyak 14.000 ton ke tujuh Kecamatan yaitu Madapangga, Bolo, Belo, Donggo, Sape, Soromandi dan Woha.

"Saat ini pupuk tersedia di gudang CV Rahmawati sebanyak 4.000 ton," jelasnya. 

Rapat tersebut dipimpin Muhammad Natsir dari Fraksi PAN berlangsung Alot, namun berjalan dengan lancar dan merekomendasikan ke distributor untuk sesegera mungkin mendistribusikan pupuk bersubsidi ke pengecer. 

MB01