Budiman: Distributor CV Rahmawati Jual Pupuk Berkualitas Tinggi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Budiman: Distributor CV Rahmawati Jual Pupuk Berkualitas Tinggi

Thursday, February 4, 2021

Ketua DPW LSM Kipang NTB, Budiman MS, SH. 

BIMA, MIMBARNTB.COM - Ketua DPW LSM Kipang Wilayah NTB, Budiman MS SH menilai Distributor pupuk CV Rahmawati sangat memperhatikan kualitas, sebelum pupuk didistribusikan ke tingkat pengecer dibawah naungan CV Rahmawati. 


Penilaian Budiman berdasarkan pantauannya di lapangan. Dia melihat sejak CV Rahmawati didirikan, pada aspek pendistribusian pupuk hingga soal harga selalu sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku. 

Dikatakannya, CV Rahmawati adalah Distributor resmi hanya akan menjual pupuk berkualitas tinggi sesuai dengan yang direkomendasikan oleh Kementerian Pertanian.

"Saya tidak bermaksud memuji Distributor CV Rahmawati, tetapi secara jujur kami melihat pendistribusian pupuk oleh CV Rahmawati adalah pupuk berkualitas tinggi," ungkap pegiat senior anti korupsi itu pada media, Kamis (4/2/2021).

Selain itu, menurut pria yang akrab disapa Dalbo ini, manejemen dan tata kelola di perusahaan CV Rahmawati dibawa kendali H Ibrahim selaku Direktur, pengelolaannya sangat profesional serta akuntabel.

"Hingga saat ini CV Rahmawati masih beroperasi bahkan semakin berkembang dengan sangat baik. Keberadaan CV Rahmawati menciptakan lapangan kerja karena merekrut tenaga yang begitu banyak, artinya tata kelolanya dipercaya oleh PT Kaltim dan masyarakat," pungkasnya. 

Ditambahkannya, adapun riak-riak kecil dibawah maupun isu yang menyerang CV Rahmawati, itu hal biasa. Isu demikian datang dari mereka yang tak suka dan tak menginginkan CV Rahmawati ada dan berkembang. Ia mengatakan, isu itu murni ada kaitannya dengan persaingan bisnis. 

*MB01*