DPD PAN Bima Kekosongan Pengurus, Maman Segera Susun Pengurus Baru -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPD PAN Bima Kekosongan Pengurus, Maman Segera Susun Pengurus Baru

Friday, February 26, 2021

Foto sumber Google. 

KOTA BIMA - DPD PAN Bima mengalami kekosongan kepengurusan, sejak berakhirnya periodesasi kepengurusan Muhammad Aminullah. 

Mantan Ketua DPD PAN Bima periode 2015-2020 menyatakan akan segera merampungkan penyusunan kepengurusan yang baru. Mengingat deadline waktu selama tiga hari untuk penyusunan kepengurusan yang diberikan DPP. 

Hal tersebut disampaikan Muhammad Aminullah usai penutupan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Bima yang berlangsung di Hotel Lila Graha Kota Bima, Jumat (26/2) sore.  

Pria yang akrab disapa Maman ini sangat optimis akan kembali mendapatkan kepercayaan memimpin DPD PAN periode 2021-2025.

"Tadi ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan nama saya dipanggil pertama," kata Maman dengan ekpresi santai saat konferensi pers. 

Namun, tokoh asal Sape itu menyesalkan saat Musda berlangsung ada sebagian formatur tak hadir dan pulang lebih dulu sebelum penutupan kegiatan Musda. 

"Bagaimana kita mau rembuk sementara sebagian formatur ada yang tak hadir, ada juga yang keluar forum padahal acara belum selesai. Itu yang saya sesalkan. Meskipun demikian saya tetap akan segera merampungkan penyusunan kepengurusan, mau tidak mau karena itu instruksi DPP," jelasnya. 

Dia mengajak kepada 11 formatur yang tampil merebut posisi jabatan Ketua DPD PAN Bima untuk bersama sama membesarkan PAN di Kabupaten Bima agar terus jaya. 

"Siapapun yang terpilih memimpin PAN kedepan itu harus diterima, mari kita membesarkan PAN dengan kebersamaan," demikian ajakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bima itu. 

*MB01*