Musda DPD PAN Bima ke-V, Zulkifli Hasan Minta Rembuk Susun Pengurus -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Musda DPD PAN Bima ke-V, Zulkifli Hasan Minta Rembuk Susun Pengurus

Thursday, February 25, 2021

KOTA BIMA - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bima ke-V berlangsung di Hotel Lila Graha Kota Bima, Jumat (26/2/2021).

Musda ke-V tahun ini dihadiri pengurus DPD dan renting. Sementara Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN NTB melalui virtual. Namum kegiatan ini dilaksanakan sesuai protokol Covid-19.

Adapun formatur yang tampil merebutkan posisi jabatan Ketua DPD PAN Bima ada belasan nama antara lain, Ady Mahyudi, Muhammad Aminullah, Muhammad Natsir, Rafidin, H Adlan, Kurniawan, Sukrin HT, Siti Jauhari, Hamdan, Samson SPt dan Sirajudin. 

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan meminta kepada 11 formatur ketua DPD Bima untuk menentukan ketua dan kepengurusan periode 2021-2025 melalui musyawarah dan mufakat. 

"Silakan rembuk, susun pengurusnya secara bersama sama, kalau sudah selesai segera sampaikan ke DPP," demikian instruksi, Zulkifli Hasan kepada kader kader PAN yang hadir saat Musda DPD PAN Bima, ia instruksi melalui virtual. 

Nanum kata dia, bila tidak titik temu dalam pelaksanaan musyawarah dan mufakat ini, maka DPP akan mengambil alih yang menentukan siapa yang menjadi ketua DPD PAN Bima periode 2021-2025.

Menindaklanjuti instruksi Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, demisioner Ketua DPD PAN Bima periode 2015-2020 mengatakan akan segera menyusun kepengurusan periode 2021-2025.

*MB01*