Polres Dompu melalui Polsek Pekat Bantu Pelajar Kurang Mampu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Polres Dompu melalui Polsek Pekat Bantu Pelajar Kurang Mampu

Thursday, April 22, 2021

DOMPUMIMBARNTB.COM -- Mengiris hati, melihat kehidupan dua pelajar kurang mampu di Dompu yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Keduanya merupakan anak yatim yang saat ini tinggal dengan neneknya. Nenek kedua pelajar ini pun tergolong kurang mampu. 


Pelajar tersebut bernama Beni Surya Atmaja kelas 1 SMA dan Zelda Kirana Putri kelas 1 SMP. Kedua pelajar ini tinggal di Dusun Soridei, Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.
Polres Dompu melalui Polsek Pekat terpanggil untuk membantu dengan memberikan seragam sekolah serta sembako, guna meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Penyerahan bantuan sosial kepada warga Dusun Soridei Desa Karombo yang kurang mampu dan sempat viral di Media Sosial," ungkap Kapolsek Pekat, Ipda Muhammad Sofyan, SSos. 

Bantuan ini diserahkan pada Kamis (22/4) siang oleh Kapolsek Pekat yang diwakili oleh Kanit Intelkam, Aipda Mustawa dan Kanit Bimas, Aipda Firdaus yang disaksikan oleh Kadus Soridei, Syaiful. 
Adapun bantuan yang diserahkan  yaitu Beras 25 kg, Mie instan 2 dus, Minyak goreng 2 kg, Telur 3 krat, Gula 2 kg, Susu kental manis 5 kaleng, Sepatu sekolah 5 pasang, Mukenah 1 stel, Sarung 2 lembar, Jaket 1 stel, Buku tulis 3 lusin, Bolpoin 1 lusin, Masker 1 kotak dan Snack beserta kurma. 

"Pemberian bantuan sembako dan perlengkapan sekolah tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Dompu melalui Polsek kepada masyarakat yang patut membutuhkan bantuan," ungkap Ipda Muhammad Sofyan pada media ini. 

Keluarga pelajar tersebut beserta pemerintah setempat merasa terharu atas bantuan dan kepedulian pihak kepolisian. Untuk itu, mereka menyampaikan terimakasih serta mengucapkan rasa syukurnya kepada Polres Dompu dan Polsek Pekat yang begitu peduli membantu meringankan beban warga masyarakat. 

*MB01*